Honest review “Calm me down” Noni Probiotics Ampoule by N’pure

Hai haiii… Apa kabarnya kalian? Duh, semangat bangeet ya akuu.. iya dong,harus tetap semangat walau sekarang lagi panass banget nih cuaca tapi ga boleh bermalas-malasan yekaann, apalagi malas-malasan untuk pakai skincare, plisss BIG NOOO!!!

Okay, masih membahas seputar skincare tentunya. Dan, kali ini sih aku yakin banget kalian sangat familiar dengan brand ini yups hayooo siapa yang ga kenal N’PURE?? Ga mungkin ga kenal kan ya…

Nah, aku sendiri adalah pengguna N’PURE sudah cukup lama. Karena N’PURE adalah brand lokal yang sangat memperhatikan kualitas terutama ingredients.

Btw, happy nya aku saat tau kalao N’PURE mengeluarkan produk terbarunya berupa ampoule yang tentunya tetap konsisten dengan ingredients yang natural dan aman pastinya. Dan uniknya, kalo ini N’PURE menghadirkan Noni aka Mengkudu ke dalam skincare.

Sekilas tentang Noni aka Mengkudu

Sumber : Google

Aku sendiri memang sudah ga asing dengan mengkudu ini, Buat aku mengkudu ini ga banget karena aroma nya yang super menyengat dan rasa yang sangat amat pahit. Walau begitu, mengkudu ini cukup dikenal dalam dunia kesehatan karena memiliki kemampuan dalam melawan berbagai macam penyakit. Fakta lainnya adalah kalau si mengkudu ini sendiri bermabfaat sebagai antioksidan tinggi yang jauh lebih baik dari buah jeruk, cherry dan buah-buahan lainnya

Nah, oleh karena itulah N’PURE memanjakan para skincare enthusiast dengan memgemas Noni aka mengkudu ini secara baik dalam skincare. Yuk, simak review singkat dari aku

NONI PROBIOTICS ” CALM ME DOWN” AMPOULE

Key Ingredients

Morinda Citrifolla (Noni / Mengkudu) Fruit Extract 80%, Chamomile Extract, Bisabolol, Betaine, Allantoin,Ceramide Np

Benefit

Sebagai antioksidan tinggi

Probiotics 9 complex yang menjaga keseimbangan microbiome yang menjaga kulit tetap lembap dan halus

Menghidrasi dan memberikan kelembapan pada kulit

Memperbaiki skin barrier

Membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit

Packaging

Boxnya sendiri berwarna light grey dan suoper informatif. Dikemas dalam botol plastik kokoh berwarna senada dengn box nya dilengkapi pump yang sangat gampang digunakan, hanya tinggal di tekan sedikit saja ampoule nya sudah bisa digunakan. Secara packaging, aman dan travel friendly ya

Cara Pakai

Aplikasikan Noni ProbioticsCalm Me DownAmpoule pada wajah dan leher yang telah dibersihkan pada PAGI dan MALAM hari. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar penyerapan ampoule lebih optimal.

Tekstur dan Performa

Tekstur nya gel bening yang ringan dan tidak lengket membuat ampoule ini ga butuh waktu lama untuk meresap secara sempurna pada wajah. Karena teksturnya yang ringan inilah, membuat ampoule ini sangat nyaman digunakan karena sama sekali tidak beraroma, tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah dan leher. Btw, kalau kalian bayangkan aroma mengkudu yang menyengat..  eitss ini ga akan kalian rasakan loh pada si ampoule ini

Dikemas secara baik dan informatif dan buat aku sih memang sudah jadi ciri khas nya N’PURE juga ya yang selalu mengemas setiap produknya secara simple namun tetap terlihat elegan. Dan aku suka sekali 💕

Oke,.kembali lagi ke performa. Yang kenal aku dan selalu meminta rekomendasi skincare pasti akan senang hati aku jawab N’PURE karena menurutku ingredients dari N’PURE yang alami ini sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan pemula sekalipun.

Seperti hal nya Noni Probiotucs “Calm Me Down” Ampoule ini yang mana kita tau kalau probiotics sendiri memiliki kemampuan dalam menyeimbangkan kondisi kulit serta megurangi infeksi dan memperkuat daya tahan kulit terhadap bakteri-bakteri buruk, polusi dan radikal bebas.

Selama 2 minggu penggunaan, hal yang paling terasa di aku adalah wajahku semakin lembap dan nampak lebih sehat. Jujur deh, paling suka banget aku pas tau jerawatku ga jadi muncul karena rutin menggunakan ampoule ini, lol!!

Oh ya, buat aku pemilihan ampoule pun harus tepat sesuai dengan keadaan kulit kita karena pastinya kulit yang sehat akan lebih cepat menerima skincare apapun dengan maksimal. 

Dan ampoule ini akan jadi andalan aku pastinya. Karena tidak hanya memberikan kelembapan dan memperbaiki skin barrier, Probiotics yang berperan sebagai anti aging, wow!! Kabar baik banget pastinya ya buat aku si kepala 4 ini, lol!!

Kulitku yang kombinasi ini dapat menerima ampoule ini secara baik terbukti dengan memberikan kelembapan yang maksimal, not oily ya!!

N’PURE sendiri meng-claim kalau ampoule ini juga sangat cocok untuk kalian yang berkulit sensitif dan berjerawat. Fyi rangkaian Noni series dari N’PURE terdiri dari 5 jenis yaitu Cleanser, Toner, Moisturizer, Lotion dan Ampoule. Dan ini telah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested serta memiliki ph yang sesuai dengan ph ideal kulit. Dan seperti pada produk- produk N’PURE lainnya, Noni series ini tidak kengandung bahan – bahan yang dapat memicu iritasi seperti paraben, alcohol, parfum dan SLS so tenang lah ya kita sebagai konsumen.

Oke, sekian dulu ya review singkat dari aku. Semoga bermanfaat buat kalian yang sedang galau mencari ampoule yang cocok untuk kulit kalian, nih aku sangat merekomendasikan Noni Procbiotics “Calm Me Down” Ampoule dari N’PURE karena tidak hanya cocok untuk semua jenis kulit tapi ingredients alami yang aman. So, sampai ketemu di review-review aku yang lainnya ya.. See u 💕

#npure #bakteribaikuntukkulitmu #probiotickincare #mypureskinstory

Thanks for visiting

~ N ~ I ~ A ~

@npureofficial

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started