Loose Powder yang bikin jatuh cinta dari Riveracosmetics

Aku yakin, brand ini sudah ga asing lagi loh apalagi di kalangan beauty enthusiast. Akupun mengenal brand ini sudah sejak lama dari segi packaging sampai kulitasnya, Rivera ini sudah jadi andalan.

Kali ini, aku akan sedikit mereview Luminous Micro Powder dari Rivera cosmetics

Packaging

Memang sudah jadi ciri khas dari Rivera ya, dikemas dengan warna hitam matte kesan mewah dan “sexy” buatku itu dapat banget loh (maklum lah aku pecinta warna hitam lol).

Bedak ini sendiri di kemas dalam jar transparan yang sudah dilengkapi puff dengan tutup ulir memutar. Aku suka banget loh sama puff nya ini, ada pegangannya yng bisa di selipkan di jari tangan dan juga empuk buat di tap tap ke wajah.  Ya kalau bicara packging sih, umumnya loose powder ya seperti ini, simple tapi tetap aman buat dibawa kemana-mana. Ditengah-tengah jar nya ada bolong-bolong kecil agar produk bisa keluar.

Untuk ukurannya 35 g dan lumayan banyak ini, entah habisny kapan xixi.. tali malah hemat jadinya ya kan

Oh ya, untuk packaging luarnya adalah kardus ya tetap dengan warna hitam yang matte lengkap dengan ingredients, cara pakai, tanggal produksi dan expired date plus ada barcode halalnya.

Ingredients

Mica, Talc, Corn (Zea mays) starch, Titanium dioxide, Zinc oxide, Boron nitride, Triethylhexanoin, hdi/Trimethlol hexyllactone crosspolymer, Lauroyl lysine, Dimethicone/Methicone copolymer, Fragrance, Nephrite powder, Propylparaben, Methylparaben, Tocopheryl acetate, Silica.

Tekstur dan performa

Luminous Micro Powder ini adalah bedak tabur dengan tekstur yang super lembut dan ringan yang mampu menghasilkan tampilan makeup yang cukup tahan lama dan gampang di baurkan ke wajah. Tidak hanya formula nya yang ringan, tapi juga tidak menggumpal dan menahan minyak di wajah dengan baik loh (fyi, kulitku kombinasi ya). Ga hanya itu, Luminous Micro Powder dari @riveracoametics ini juga bekerja cukup baik dalam menyamarkan imperfection di wajahku


Yess, sesuai claimnya yang Non comedogenic karena memang butiran nya yang halus jadi tidak menyumbat pori. Tapi sih, buat aku walaupun claimnya Non comedogenic setelah pemakaian wajah harus tetap di ersihkan secara maksimal ya agar tidak ada kotoran yang menyumbat di pori-pori wajah.

Coverage nya medium (tanpa menggunakan foundie). Tapi untuk tampilan yang high coverage sepertinya loose powder memang harus menggunakan foundation terlebih dahulu ya.

Ada sedikit aroma tapi sama sekali tidak mengganggu loh, ya umumnya aroma bedak sih xixi. Tapi sih untuk benar-benar mendeskripsikan wa ginya itu seperti apa aku sendiri agk.sush menjelaskannya. Percayalah, ini wanginya tidak mengganggu, masih wajar menurutku.

Pun saat menggunakan foundie, loose powder ini performanya tetap baik ga ada crack, sedikit oxydize sih di aku tapi tetap terlihat cantik kok. Dan saat menggunakannya dengan foundie ketahananannya sekitar 3 jam (tanpa touch up dan indoor ya). Menurutku sih itu cukup baik loh. Ya kalau sudah panas-panasan, berkeringat akan beda ceritanya lagi lol.

Btw, Rivera Luminous Micro Powder ini memiliki 6 shades yaitu Soft honey, Natural, Sand beige, Fair, Classic beige dan Deep honey. Dan yang aku pakai saat ini adalah Classic beige dan happy nya shade ini cocok di warna kulitku.

Harga

Untuk di official storenya di shopee, Rivera Lumi ous Micro Powder ini dijual seharga 139.000.Kalau dilihat dari packaging dan performa nya sih masih sangat terjangkau ya apalagi dengan isi nya yang cukup banyak loh.


Over all,buat aku si pecinta matte ini syakepppp karena tampilannya matte namun tidak bertekstur. Dan ini aku pakai untuk daily-wear.

Okay, segini aja dulu ya review dari ku tentang si Rivera Luminous Micro powder ini dan sampai ketemu di tulisan aku yang lain…

Thanks

~ N I A ~

#rivera #loosepowder

Pages: 1 2

One response to “Loose Powder yang bikin jatuh cinta dari Riveracosmetics”

  1. Roosita Damayanti avatar
    Roosita Damayanti

    Wah boleh juga nih dijadiin referensi kalau yg lama udah abis, apalagi jenis kulit muka aku juga sama. Thankyou reviewnya sis.

    Like

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started